Home » » Mengapa Pesantren Al Isyraq Gratis Biaya Pendidikan ?

Mengapa Pesantren Al Isyraq Gratis Biaya Pendidikan ?


Pesantren Terbuka Gratis Al Isyraq adalah salah satu Pesantren Terbuka di Indonesia, berlokasi di Jakarta Barat yang menggratiskan biaya pendidikan, dengan syarat harus tekun dan serius mengikuti sistem pendidikan yang dijalankan.

Pondok Pesantren yang digagas, didirikan dan diasuh oleh KH. Suherman Muktar, S.H.I., MA ini adalah salah satu Pesantren yang format pendidikannya merupakan kombinasi antara sistem Pondok Pesantren dan Perguruan Tinggi, antara dzikir dan fikir, antara penghayatan dan pengamalanserta penalaran intelektual. Selain itu sistem pendidikan di Pesantren ini juga dibebaskan dari segala biaya ( GRATIS ), dengan syarat harus tekun dan serius mengikuti sistem pendidikan yang dijalankan.

Pondok Pesantren Terbuka Gratis Al Isyraq lebih memfokuskan pendidikan agar santri mampu menulis dan membaca Kitab Kuning dengan sebuah metode yang dinamakan metode " As Ilatiy " ( Sebuah Metode Cara Cepat Membaca Kitab Kuning ) karya dari Beliau sendiri ( KH. Suherman Mukhtar, S.H.I., MA ). Diharapkan dengan metode tersebut para santri telah mampu menguasai tingkat dasar pembelajaran baca kitab kuning dalam masa satu semester ( 6 Bulan ), dari pendidikan wajib minimal 12 semester ( 6 tahun ).

Lokasi ma'had di Jl. Pejuangan Gg. F No. 56 RT. 010/10
Kebon Jeruk - Jakarta Barat - Indonesia 11530

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video penjelasan mengapa Pesantren ini gratis yang disampaikan langsung oleh Guru kami KH. Suherman Mukhtar, S.H.I., MA


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Facebook Twitter 

Translate

Popular Posts

FansPage

Blog Archive